Partisi Movable / Movable Wall / Partisi Geser

Partisi Movable banyak digunakan sebagai interior yang cukup fleksibel. Secara fungsional panel partisi dapat membagi satu ruangan menjadi beberapa bagian ruangan atau pula sebaliknya dan dapat disesuaikan dengan ukuran-ukuran ruangan yang ada dan berbeda. Dengan peredam suara yang cukup baik dapat menambah privasi dan kenyamanan dari gangguan suara lain dari luar ruangan karena peredam suaranya cukup baik dan terjaga.




Jasa instalasi Partisi Movable kedap suara untuk kebutuhan ruangan Anda. Partisi ini dapat dijadikan pilihan kebutuhan interior yang dapat berfungsi sebagai:

- Hotel
- Banquet Hall
- Meeting Room
- Restoran
- Conference Room
- Universitas
- Sekolah
- Cafe

Terdapat pilihan optional yaitu bisa dibuatkan lemari untuk penyimpanan

Ukuran partisi geser / movable wall disesuaikan dengan ukuran ruangan. Dengan ukuran standar lebar sebuah panel bisa berukuran 60-90cm, dengan ketebalan sisi 64mm dan 126mm. Ketinggian bisa berukuran diatas 5 meter maupun dibawah 5 meter.

Keuntungan dari efisiensi biaya, partisi geser yang dibuat oleh kami sewaktu-waktu bisa dipindahkan apabila pemilik partisi pindah alamat gedung atau kantor. Jadi pemilik tidak perlu lagi untuk membuat yang baru dengan catatan tinggi ruangan yang baru tersebut tidak boleh melebihi tinggi partisi yang sudah ada karena akan membutuhkan waktu yang cukup lama untuk memodifikasinya.

Dengan mekanik yang baik, kokoh, lembut dan mudah untuk dioperasikan akan menjadi pilihan yang tepat untuk kelengkapan dan keindahan interior ruangan anda.

Tipe SP 634 tipe partisi yang paling umum digunakan. Partisi ini dapat digunakan ruangan yang memiliki ukuran tinggi dibawah 5 m dan memiliki ukuran ruangan yang tidak terlalu besar. Anda dapat menggunakan tipe ini untuk kebutuhan ruangan seperti ruang rapat / meeting room yang berukuran sedang.

Spesifikasi SP 634

- Panel Thickness 63 mm
- Particle Board / MDF
- Rubber Sheet
- Glass Wool
- Paper Roll Core
- Alumunium Frame
- Hollow Frame Work/Wood Frame Work





Tipe SP 632 tidak jauh berbeda dengan Tipe SP 634. Hanya perbedaannya terletak di Tipe Runner RD 622 yang rodanya berjumlah dua dan dapat berputar secara horizontal.

Spesifikasi SP 632

- Panel Thickness 63 mm
- Particle Board / MDF
- Rubber Sheet
- Glass Wool
- Paper Roll Core
- Alumunium Frame
- Hollow Frame Work / Wood Frame Work



Tipe SP 1262 digunakan pada ruangan yang memiliki ketinggian di atas 5 meter. Seperti hall room. SP 1262 mempunyai ketebalan yang berbeda dengan tipe sebelumnya yaitu berukuran 126 mm.

Spesifikasi SP 632

- Panel Thickness 126 mm
- Particle Board / MDF
- Rubber Sheet
- Glass Wool
- Paper Roll Core
- Alumunium Frame
- Hollow Frame Work / Wood Frame Work